Ucapan Ultah Lucu Gokil Kocak Untuk Sahabat Teman Pacar

ucapan ulang tahun lucu, gokil, teman, sahabat, pacarUcapan ulang tahunย lucu gokilย kocak untuk sahabat teman pacar ucapan ulang tahun unik, semua ucapan ulang tahun ini sangat bagus dan bikin kamu ngakak ๐Ÿ˜† ya soalnya ane sudahย bosen banget sama ucapan ucapan ulang tahun yang biasa biasa aja. Misalnya:

“Happy Birthday, wish you all the best” —> berapa kali agan dapet ucapan ulang tahun kayak gini?

“Met ulang taun, ditunggu traktirannya.. Hwkwkwk” —> mungkin dulu lucu, tapi jadi nggak lucu karna udah terlalu mainstream. :/

Atau ucapan ucapan yang seperti ini :
“Saya, ayu ting ting, ariel noah, pasha ungu beserta segenap artis yang lain mengucapkan selamat ulang tauun” –> pasti sering liat kan?

“HBD YA” —> pasti dalam benak agan “seenggaknya dia ngucapin” ๐Ÿ˜† ya nggak?

Nah dibawah ini adalah Ucapan ultah lucu gokilย kocak untuk sahabat teman pacar :

  • Selamat ulang, semoga selalu tauun.. (atau) Selamat happy, semoga selalu birthday ๐Ÿ˜†
  • HBD WYATB STNK KTP KTM SIM APBD APBDN DPRD ๐Ÿ˜†ย (jangan nanya maksudnya gan, ini cuman pembalasan dari ucapan yang disingkat2 itu.. Hehe)
  • Selamat ulang thaun, semoga di ultah kamu kali ini, umur kamu jadi 22 tahun. (Doa yang nggak penting banget, soalnya udah jelas kalo umurnya 22 tahun) ๐Ÿ˜†
  • Ulang tahun kamu kok tanggalnya sama terus sih tiap tahun? Nggak bosen apa? Heran banget deh.. Hehe.. Yaudah deh, met ulang taun ya. :p
  • Selamat ulang tauun, semoga besok ulang taun lagi.. ๐Ÿ˜†
  • Jadi hari ini kamu ulang taun? Kok nggak ada beritanya di Insert? Haha.. Met ulang taun
  • Met ulang taun brooh.. Semoga panjang umur, panjang rejeki, dan segalanya jadi panjang.. Hahaha ๐Ÿ˜†
  • Selamat ulang tahun. Semoga umurku panjang, rejekiku berlimpah, dan cepet lulus. (doain diri sendiri) ๐Ÿ˜†
  • Beli Pak Slamet
    Di kota mekah.
    Met
    Ultah ๐Ÿ˜
  • Denger denger hari ini ada yang ulang tahun ya? (trus ngacir tanpa ngucapin apa2)ย ๐Ÿ˜›
  • Dasar kutu cacing bau menyan gajah bengkak buaya buntung kadal bunting andika kangen band dinosaurus brontosaurus.. Katanya temen, tapi ulang taun kok nggak ajak ajak sih? Hehe.. Met ulang taun broooh..ย ย (kopas dikit gayanya kasino)
  • Loh? Bukannya taun lalu kamu udah ulang taun? Kok ulang taun lagi? Hehe.. Habede Weye Atebe wae lah..
  • Wah.. Kamu ulang taun ya? Males ah ngasih ucapan buat kamu. Mending besok kalo ketemu aja langsung kulempar pake telur busuk, habis itu minta traktiran.. ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†
  • selamat ulang tahun, semoga sadar kalo hidup ente udah berkurang 1 tahun
  • “happy bird day..” selamat hari burung. (90% yg ane ucapin gak ada yang sadar apa yg ane ketik. ๐Ÿ˜†ย )
  • Selamat ulang tahun semoga panjang dan tahan lama.. hahaha ๐Ÿ˜€

Begitulah broooh.. Kalo pun nggk terlalu gokil, seenggaknya belum mainstream.. ๐Ÿ˜†ย Yaps, semua ucapan ini emang ane buat untuk ngucapin ultah secara tulisan..

kalo ngucapin langsung? Kalo ngucapin langsung sih, biasanya yang ane salamin dan ane ucapin bukan orangnya. Tapi orang disebelahnya wkwkwk ๐Ÿ˜† ๐Ÿ˜†

best
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 087733166621
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangAlat Sex Pria Vagina Flashlight Vagina Senter Baby Pussy
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 087733166621
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPerangsang Cream Suoyingao Gel Untuk Vagina Lubricant Gel
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 087733166621
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPelangsing Badan Herbal Fatloss Asli Aman & Cepat
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 087733166621
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPenghilang Stretch Mark Paling Ampuh & Alami
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 087733166621
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangPemutih Wajah Alami Cepat Herbal Cream Tensung
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 087733166621
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangObat Kuat Viagra USA Original Obat Viagra USA Asli 100mg
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 087733166621
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangRing Penggeli Wanita Ring Warna Silikon
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Rp (hubungi cs)
Rp (hubungi cs)
Order Sekarang » SMS : 087733166621
ketik : Kode - Nama barang - Nama dan alamat pengiriman
Nama BarangKondom Polos Berotot Warna Kulit Silikon
Harga Rp (hubungi cs)
Lihat Detail »
Keranjang>>